kembali ke cerita si Denok, si Dengklok, dan si Demplon
kali ini si Denok mulai ngerasa males sama si Demplon~kayaknya bentar lagi bakal ada yang di-eliminasi deh~hahay!
segala cara dilakukan si Demplon biar bisa ketemu sama si Denok…
kmrn dia berhasil dateng dan hampir nginep d kosan si Denok, tapi karena si Denok memasang tampang ketus, si Demplon akhirnya pulang juga~dengan muka bete tentunya~
nah, hari ini dia beralasan mau ngambil dompetnya yang ketinggalan… kayaknya sih pura-pura ditinggalin, biar bisa balik lagi…
ehm~si Denok pun akhirnya mulai males sama ni orang… kasian jg sih gw
orangnya baik, ramah, care lagi… ya cuma itu tadi, si Denok berasa biasa aja sama si Demplon, maaf2 aja nih ya, mau digimanain lagi…

ada satu lagi, masalah si Dengklok, si Dengklok nih udah punya cewe
dia nih sama pacarnya akrab banget… itu dia yang bikin si Denok ngarep bgt bisa jadi pacarnya si Dengklok…
tapi nyadar donk, Nok… Dengklok tuh udah punya pacar…
gimana nih?

pusing jg gw jadinya,
kita tunggu deh kabar selanjutnya…

stay tunes>>>>

Advertisements