siapa sih penemu ALARM?
kenapa sih ALARM diciptain?
heran jg gw!
jelas-jelas benda itu tuh ga guna sama sekali!
gara-gara ketidak bergunaan ALARM, gw cuma bisa duduk2 aja nih d kamar.
secara~gw bangun pas dua mata kuliah hari ini udah beres…
GEEZ!
ya udah deh, online aja, sambil makan roti BAGELEN,, hm~ rasanya kayak makan kentut dewa…. anyep-anyep enak gt~
tetep kesel jg sih gw…
pengen gw marahin, tapi kasian, si ALARM kecil, ringkih…

lama-lama gw pengen nyiptain ALARM bentuk baru,
gini nih: ALARM-nya ada dua tangan kekar di sebelah kanan sama kiri, trus ada speakernya yang gede…
bisa di-set cara ngebanguninnya, ada Low, Medium, Max…
kalo Low: Tangannya bakal nngeguncang-guncang badan lo, trus dari speakernya bakal keluar suara gini: Bangun donk~ bangun~, begitu terus sampe bangun…
kalo Medium: khusus untuk setting-an yang ini,
kita harus nyediain seember air, sama gayung…
soalnya kalo udah nyampe waktunya, dia bakal nimba air dari ember, trus disiramin k muka kita… dari speaker-nya: Bangun! Bangun! Udah pagi! Busyet dah! Bukannya melek! Bangun! Bangun!… begitu terus sampe bangun…
nah, kalo max: tangannya yang kekar2 itu bakal nabok-nabokin kita, ninju-ninju kita, nyambukin kita, nyubitin, ngejambak, dll
dari speakernya: EH! BANGUN LO! BANGUN ANYING! DASAR JALANG! GW BUNUH LO!!!… begitu terus sampe kita bangun…
tapi kalo kita engga bangun2, setting-an yang ini bakal menyemprotkan virus yang akan membuat kepala kita meledak, dan otak kita akan berceceran keluar…. inilah keunggulan setting Max….

gimana?~

