You are currently browsing the monthly archive for July 2009.

kemaren dianterin temen beli body lotion, benny: mau nyoba citra ah, eh lo biasa pake yang mana?
si teman: yang mana pun bisa, kan buat ML.
arrrghh!!

Advertisements

one day, waktu lagi nonton Love of Siam~

*ringtone: happy tree friends

benny: eh pause bentar donk, bokap gw nelepon nih.

Love of Siam~pause.

papa: udah ke kampus?
benny: udah~
papa: nilai udah keluar semua?
benny: yap.
papa: nilainya apa aja?
benny: ada A, ada AB, ada C
papa: yang B?
benny: ga ada.
papa: yang C berapa mata kuliah?
benny: satu.
papa: berapa sks?
benny: dua.
papa: IP-nya jadi berapa?
benny: aduh, belom diitung~
papa: ya udah, sms-in detailnya.
benny: nanti aja deh kalo pulang ke rumah aku bawain.
papa: ya udah.

*call end

rai: nilai Tinjauan Kriya lo kan E, bukan C~
benny: biarin, daripada ‘mereka’ sedih~

Love of Siam~play.

sorry pals, this blog is being temporary idle for school’s year end holidays. see you next school’s year 🙂

twit.with.it

had.to.read.this

one.by.one

miss.it?

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031