waktu itu lagi mepet-mepetnya sama deadline tugas.
karena keterbatasan alat, gw pun pergi mengerjakan tugas ke kosan baru teman gw.
sampai di sana gw disambut sama bapak-bapak tukang jaga kosan tersebut. botak, gendut, sangar. hiiih

benny: permisi pak~
si bapak: cari siapa?
benny: rara ada pak?
si bapak: ada.
>benny *nyengir
>si bapak *ketus
si bapak: ya udah, sana tunggu di depan teras!
>benny *berlenggak ke teras
si bapak: tunggu di situ, nanti saya panggilin.
benny: ok 😉
si bapak: eh kamu tuh cewek apa cowok??

*njing!

Advertisements